Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Presiden Palermo: Dybala Sudah Pilih Klub Terbaik!

By Wisnu Nova Wistowo - Rabu, 3 Juni 2015 | 00:05 WIB
Paulo Dybala (Getty Images)

Presiden Palermo, Maurizio Zamparini, mengatakan AC Milan, Internazionale, dan beberapa klub di luar Italia memang mengajukan tawaran untuk Paulo Dybala. Akan tetapi, striker itu memilih Juventus.

Penyerang kidal ini akan bergabung bersama Tevez dkk. pada musim 2015/16. Dengan nilai transfer yang diperkirakan sekitar 40 juta euro, dalam bentuk uang tunai, bonus, dan pertukaran pemain.

"Dari Italia, saya menerima tawaran Milan, Inter, dan Juventus. Saya juga mendapat tawaran lain dari luar negeri. Dybala telah memilih tim terbaik, yang akan bermain di Liga Champion dan akan memberinya peluang berkembang lebih besar," kata Presiden Palermo seperti dikutip La Politica nel Pallone.

"Ia adalah Lionel Messi baru. Juventus telah membayar 32 juta euro ditambah bonus untuk mendapatkannya. Ia akan menemukan pemain yang berbicara dalam bahasa yang sama," lanjutnya.

"Itu kesepakatan yang menguntungkan kami. Keuangan klub sudah seimbang dan Direktur Umum Juventus, Giuseppe Marotta, tahu persis bahwa mereka memerlukan pemain terbaik di dunia untuk mencapai targetnya, sehingga mereka bergerak maju dengan cerdas," ujar pria yang akan berulang tahun pada 9 Juni nanti.