Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Matic: Hazard Musim Depan Bakal Lebih Baik Lagi

By Zulfirdaus Harahap - Sabtu, 11 Juli 2015 | 13:15 WIB
Eden Hazard (Glyn Kirk/Getty Images)

Gelandang Chelsea, Nemanja Matic, memperingatkan rival timnya di Premier League akan penampilan Eden Hazard. Menurut Matic, musim depan Hazard bakal tampil lebih baik dari sebelumnya.

Eden Hazard tampil gemilang di musim kompetisi 2014/2015 lalu. Pemain asal Belgia berhasil menjadi sosok kunci dari keberhasilan Chelsea meraih titel Premier League.

Selain itu, Hazard juga berhasil menyabet penghargaan pribadi untuk dirinya yakni Pemain Terbaik Premier League. Hal itu diterimanya setelah mencetak 19 gol dan mengemas 11 assist di semua kompetisi.

Meski demikian, Nemanja Matic yakin rekan setimnya akan terus berkembang. Pemain asal Serbia itu pun memperingatkan para pesaing gelar bahwa Hazard akan tampil lebih baik musim depan.

"Dia adalah pemain terbaik di liga musim lalu, ia meraih trofi untuk menjadi yang terbaik. Dia layak untuk itu dan dia masih begitu muda. Dia masih bisa berkembang," kata Matic seperti dikutip Daily Mail.

"Biasanya saya bingung untuk melakukan apa ketika bermain, namun saya hanya memberikannya kepada Eden. Dia biasanya menemukan cara untuk menciptakan peluang," puji Matic.