Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Falcao Bidik Trofi Premier League Bersama Chelsea

By Zulfirdaus Harahap - Sabtu, 25 Juli 2015 | 20:52 WIB
Radamel Falcao (Christopher Lee/Getty Images)

Radamel Falcao menjunjung target tinggi bersama klub anyarnya, Chelsea. Pemain asal Kolombia ingin membantu The Blues melanjutkan kesuksesan di Premier League.

Radamel Falcao didatangkan Chelsea dari AS Monaco pada musim panas ini. Falcao akan menghabiskan musim 2015/2016 di Stamford Bridge dengan status pemain pinjaman.

Ini menjadi musim kedua Falcao secara berturut-turut di Premier League. Musim lalu, pemain berusia 29 tahun berseragam Manchester United juga dengan status pinjaman.

Falcao hanya mampu mencetak empat gol yang membuatnya urung dipermanenkan Setan Merah. Oleh sebab itu, Falcao ingin membuktikan kemampuannya mencetak gol untuk membantu Chelsea mempertahankan gelar bergengsi Inggris tersebut.

"Saya dengan banyak motivasi bergabung dengan Chelsea. Saya telah menantang diri saya untuk bermain di Premier League dan saya sangat menikmati kehidupan ini dengan banyak motivasi, konsentrasi, karena saya ingin memberikan kemenangan untuk Chelsea," kata Falcao kepada Chelsea TV.

"Saya ingin meraih gelar liga dan menjadi bagian penting dalam tim," tegas Falcao.

Falcao akan bersaing dengan Diego Costa dan Loic Remy di lini depan klub asal London Barat tersebut. Sekarang, tugas Mourinho untuk memilih siapa penyerang yang cocok dengan skema yang diterapkannya di Chelsea.