Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Juventus Serius dalam Perburuan Julian Draxler

By Firzie A. Idris - Selasa, 21 Juli 2015 | 01:09 WIB
Julian Draxler (Dean Mouhtaropoulos/Getty Images)

Juventus tidak main-main dalam perburuan Julian Draxler. Direktur olah raga Juventus, Fabio Paratici, dilaporkan sudah berada Jerman untuk bertemu dengan pejabat Schalke demi membahas transfer Draxler.

Juventus saat ini sedang mencari sosok penyerang lubang untuk menambah daya gedor mereka musim depan. Nama Draxler disebut masuk ke dalam daftar bidikan Si Nyonya Tua bersama rekan senegaranya, Mario Goetze.

Menurut laporan Sky Italia yang dikutip dari Football Italia, Juventus berencana segera mengikat salah satu dari mereka. Direktur olah raga klub, Fabio Paratici, diyakini sudah berada di Jerman untuk menuntaskan urusannya tersebut.

Draxler disebut menjadi target utama Juve pada musim panas ini. Hal itu dilakukan untuk mengisi kekosongan posisi yang ditinggalkan Arturo Vidal. Pasalnya, pemain asal Cile itu sudah hampir dipastikan bakal segera merapat ke Bayern Muenchen.

Masih menurut laporan sama, agen Goetze diklaim sedang berada di Berlin, Jerman. Jadi, bukan tidak mungkin jika Paratici bakal melakukan negosiasi dua pihak yakni dengan Draxler dan Goetze.

Draxler sebenarnya sudah lama menjadi target Arsenal. Namun, hingga saat ini Meriam London belum juga mampu mengamankan jasa pemain berpaspor Jerman tersebut.