Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Loic Remy Tak Ingin Tinggalkan Chelsea

By Firzie A. Idris - Senin, 20 Juli 2015 | 23:58 WIB
Loic Remy (Glyn Kirk/Getty Images)

Loic Remy menegaskan komitmennya bersama Chelsea. Pemain asal Prancis itu mengungkapkan bahwa tidak ada alasan baginya untuk hengkang dari klub London Barat tersebut.

Sebelumnya, masa depan Loic Remy sempat menjadi spekulasi usai Chelsea mendatangkan Radamel Falcao. Situasi tersebut pun dimanfaatkan oleh West Ham United, Swansea City, dan Crystal Palace yang siap menampung Remy.

Manajer Jose Mourinho sebelumnya pernah mengatakan bahwa ia ingin mempertahankan Remy. Oleh sebab itu, eks penyerang Marseille ini pun memutuskan untuk bertahan di Stamford Bridge.

"Saya tersanjung dengan sejumlah minat dari klub lain, tetapi saya tidak pernah ingin meninggalkan klub ini. Saya merasa benar-benar baik di sini," kata Remy seperti dikutip The Mirror.

"Ya, tentu saja saya ingin waktu bermain lebih. Namun, saya yakin bisa bermain lagi di sini. Itulah target saya dan saya hanya harus mencoba untuk mewujudkannya dengan bekerja keras demi menunjukkan kepada semua orang dan manajer bahwa dia bisa mengandalkan saya," jelas eks striker Queens Park Rangers itu.

Sejak bergabung pada tahun 2014, Remy sudah mencetak tujuh gol dalam 21 penampilan dan menjadi bagian dari tim yang meraih gelar ganda musim lalu.