Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Toure Terkesan dengan Wajah-Wajah Baru Man City

By Firzie A. Idris - Kamis, 23 Juli 2015 | 20:10 WIB
Yaya Toure (Paul Crock/Getty Images)

Gelandang Manchester City, Yaya Toure, mengaku terkesan dengan langkah klubnya musim panas ini. Toure yakin kehadiran wajah-wajah baru sekelas Raheem Sterling dan Fabian Delph bisa menjadi dorongan besar untuk The Citizens musim ini.

Manchester City mendatangkan Raheem Sterling dari Liverpool seharga 49 juta pound. Setelah Sterling rampung, City langsung mendatangkan Fabian Delph dari Aston Villa dengan harga 8 juta pound.

Kehadiran kedua pemain Inggris itu disambut antusias oleh Yaya Toure. Pemain asal Pantai Gading tersebut yakin keduanya bisa berkontribusi untuk merebut kembali titel Premier League yang musim lalu digenggam oleh Chelsea.

"Kami mendatangkan pemain hebat tahun ini seperti Raheem Sterling dan Fabian Delph. Kami pun menyambut mereka dan berharap mereka bisa membuat kami semakin kuat," kata Toure dalam konferensi pers menjelang laga melawan Real Madrid di tur pramusim.

"Kami harus bangkit tahun ini untuk para fans. Mereka telah mendukung kami selama bertahun-tahun dan kami ingin membuat mereka bangga pada City," tegas pemain 32 tahun tersebut.