Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Woflsburg Tak Berniat Jual Kevin de Bruyne

By Aloysius Gonsaga - Kamis, 23 Juli 2015 | 20:10 WIB
Kevin de Brune dalam suatu pertandingan bersama Wolfsburg. (Getty Images)

Kevin de Bruyne tidak punya niat sama sekali untuk hengkang dari Wolfsburg. Pernyataan tersebut disampaikan secara langsung oleh direktur olahraga klub, Klaus Allofs.

“Isu tentang keinginan De Bruyen pindah dari Wolfsburg hanya bualan. Kami tidak sedang bermain-main,” ujar Allofs yang sedikit tegas mengenai rumor kepindahan De Bruyne dari klubnya, seperti yang dilansir dari Sport1.

Pemain berusia 24 tahun itu sempat dikabarkan akan hengkang ke Manchester City musim ini. Bahkan kabarnya, City sudah menyediakan dana  besar senilai 40 juta poundsterling guna membawa pemain asal Belgia itu ke Etihad.

“Apa yang dilakukan dengan uang sebanyak itu? Tetapi hal itu belum terjadi, dan kami tak perlu memikirkannya. Dan seandainya terjadi, kami akan memikirkannya dengan serius,” tegas Allofs.

Selain Manchester City, De Bruyne juga sempat menjadi buruan Paris Saint-Germain dan juga Juventus. Namun, dua klub tersebut kini sedang fokus memburu targetnya masing-masing dalam wujud Angel di Maria dan Julian Draxler.