Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Filipe Luis Segera Kembali ke Pelukan Mantan?

By Zulfirdaus Harahap - Jumat, 17 Juli 2015 | 22:40 WIB
Filipe Luis (Scott Heavey/Getty Images)

Bek Chelsea, Filipe Luis, selangkah lagi bakal kembali ke mantan klubnya, Atletico Madrid. Kabarnya, klub asuhan Diego Simeone itu bisa menyegel jasa Luis dalam beberapa hari ke depan.

Filipe Luis sebenarnya baru semusim bermain di Chelsea. Pemain asal Brasil itu diboyong pada musim panas tahun lalu dengan biaya senilai 15,8 juta pound.

Namun, Luis gagal bersaing dengan Cesar Azpilicueta yang langganan dipasang Jose Mourinho di sektor kiri pertahanan klub. Oleh sebab itu, Luis kabarnya kembali didekati oleh Atletico Madrid yang siap memberikannya jaminan posisi di skuat musim depan.

Menurut laporan The Mirror, Los Rojiblancos akan mengamankan kembali jasa Luis dalam beberapa hari ke depan. Hal itu terjadi setelah Chelsea semakin intens melakukan pendekatan dengan bek Augsburg, Abdul Rahman Baba.

Jika pemain 21 tahun tersebut akhirnya mendarat di Stamford Bridge, maka hampir pasti Luis bakal kembali ke pelukan mantan klubnya. Hingga kini, pemain 29 tahun itu baru tampil dalam 15 pertandingan dan membantu The Blues meraih titel Premier League dan Piala Liga.