Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Jadi Cadangan Melulu, Valdes Kecewa dengan MU

By Ade Jayadireja - Kamis, 16 Juli 2015 | 19:33 WIB
Victor Valdes (Alex Livesey/Getty Images)

Kiper Manchester United, Victor Valdes, memberi sinyal kekecewaan terhadap sikap klubnya. Sebab, Valdes sejak didatangkan pada Januari silam baru bermain sekali untuk Setan Merah.

Kekecewaan itu diluapkan Victor Valdes dalam sebuah gambar yang diunggah ke Twitter. Dalam gambar tersebut terdapat beberapa lambang klub pertandingan antara Manchester United U-21 dengan Liverpool U-21, Chelsea U-21, Tottenham Hotspur U-21.

Seperti diketahui, Valdes memang sengaja diberi kesempatan untuk mengisi waktunya bermain bersama tim United U-21. Setelah itu, ada juga foto Valdes bersama beberapa skuat muda Setan Merah tersebut.

Menariknya, keterangan foto tersebut seakan mengisyaratkan bahwa United tidak menghormati dirinya sebagai kiper berpengalaman. Sebab, hanya dijadikan cadangan dan bermain untuk tim yang bukan reguler.

Valdes juga tidak dibawa dalam tur klubnya ke Amerika Serikat. Hal ini seakan menguatkan rencana klub asuhan Louis van Gaal itu untuk melepas pemain yang dikontrak 18 bulan pada Januari silam.