Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Berharap Liverpool Dapat Tuah Malaysia

By Firzie A. Idris - Minggu, 26 Juli 2015 | 03:16 WIB
Rombongan Big Reds Indonesia (Kukuh Wahyudi/BOLA)

Sebelum memulai musim 2015/16, Liverpool sudah menyambangi tiga negara untuk menjalankan laga pramusim. Tim besutan Brendan Rodgers itu telah hadir di Thailand, Australia, dan Malaysia.

== Laporan Kukuh Wahyudi dari Malaysia ==

Kemenangan telah didapat Jordan Henderson dkk. di empat partai, yakni menghadapi Thailand All Stars (4-0), Brisbane Roar FC (2-1), Adelaide (2-0, dan Felda United (7-0) serta hasil imbang 1-1 di laga terakhirnya kontra Malaysia XI di Stadion Bukit Jalil, Kuala Lumpur, Jumat (24/7).

Kini rombongan fan asal Indonesia, Big Reds, yang hadir di Bukit Jalil melalui program BOLA Trip LFC Tour 2015 hasil kerja sama antara Harian BOLA dengan TX Travel, Tourism Malaysia, Visit Malaysia 2015, WGP, Garuda Indonesia Holidays, dan Big Reds, berharap tuah dari tanah Malaysia.

"Saat Liverpool datang ke Indonesia pada 2013, mereka finis di Liga Inggris di posisi kedua. Kami ingin musim depan minimal mencapai hasil yang sama seperti 2013," ucap Hans Andrew, anggota Big Reds.

Kala menyambangi Indonesia dua tahun silam, The Reds menang 2-0 atas Indonesia XI. Philipe Coutinho dan Raheem Sterling menjadi pemain yang mengoyak gawang Indonesia.