Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Mignolet Pilih Bungkam Soal Transfer Benteke

By Zulfirdaus Harahap - Kamis, 16 Juli 2015 | 17:00 WIB
Christian Benteke (Glyn Kirk/Getty Images)

Kiper Liverpool, Simon Mignolet, memilih jawaban aman saat ditanya mengenai transfer Christian Benteke. Kiper berpaspor Belgia mengaku tidak tahu-menau soal rencana kedatangan rekan senegaranya itu.

Nama Chistian Benteke sudah sejak lama dikaitkan dengan rencana kepindahannya ke Liverpool. Manajer Brendan Rodgers dikabarkan sebagai pengagum kinerja penyerang Aston Villa tersebut.

Namun, upaya The Reds mendatangkan Benteke tidak mudah. Pasalnya, Aston Villa memasang harga tinggi yakni 32,5 juta pound (667 miliar rupiah) untuk pemain berusia 24 tahun tersebut.

Ketika ditanya soal rencana kepindahan Benteke, Simon Mignolet mengaku tidak mengetahui hal tersebut. Menurut Mignolet, hal tersebut bukanlah urusannya.

"Saya tidak tahu apa yang terjadi di sana. itu bukan urusan saya dan saya tidak berpikir untuk hal itu," kata Mignolet kepada Liverpool Echo.

"Saya hanya tahu bahwa Christian adalah pemain yang bagus," singkat Mignolet.

Benteke diboyong ke Villa Park dari Genk pada tahun 2012. Sejak itu, pemain bernomor punggung 20 sudah mengoleksi 42 gol dalam 88 pertandingan yang dimainkannya.