Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Diego Costa Antusias Sambut Falcao di Chelsea

By Zulfirdaus Harahap - Sabtu, 25 Juli 2015 | 13:36 WIB
Radamel Falcao (Gabriel Rossi/Getty Images)

Bintang Chesea, Diego Costa, menyambut baik bergabungnya Radamel Falcao pada musim panas ini. Menurut Costa, Falcao akan betah berseragam The Blues.

Seperti diketahui, Radamel Falcao tidak jadi dipermanenkan oleh Manchester United pada musim panas ini. Pemain yang dipinjam dari AS Monaco itu gagal memberikan penampilan terbaiknya sehingga United urung mengikatnya dalam kepemilikan penuh.

Situasi tersebut lantas dimanfaatkan oleh Chelsea. Manajer Jose Mourinho memilih untuk meminjam Falcao selama semusim ke depan. Hal tersebut mendapatkan apresiasi dari Diego Costa yang sadar akan kualitas pemain Kolombia tersebut.

"Radamel Falcao merupakan pemain berbakat yang hanya membutuhkan sedikit kasih sayang. Saya telah menghabiskan beberapa musim dengannya dan saya rasa dia adalah penyerang hebat," kata Costa seperti dikutip The Express.

"Semua yang dibutuhkannya adalah konsistensi dalam bermain bola secara reguler dan sedikit kasih sayang. Saya pikir semuanya akan berada di saya untuk dia," tegas pemain asal Spanyol tersebut.