Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

West Ham Ramaikan Perburuan Chicharito

By Zulfirdaus Harahap - Selasa, 14 Juli 2015 | 22:56 WIB
Javier Hernandez (Simon Stacpoole/Getty Images)

West Ham United dikabarkan turut dalam perburuan masa depan Javier Hernandez. Penyerang Manchester United itu diharapkan bisa mengembalikan ketajaman The Hammers.

Masa depan Javier Hernandez terus menjadi spekulasi. Kabarnya, pemain yang akrab disapa Chicharito itu tidak akan masuk rencana manajer Louis van Gaal untuk musim ini.

Chicharito sebelumnya juga terlempar ke Real Madrid musim lalu. Namun, pemain asal Meksiko kini harus kembali ke Old Trafford karena Madrid mengurungkan niatnya untuk memberinya kontrak permanen.

Menurut laporan The Metro, situasi tersebut berusaha dimanfaatkan West Ham United. Manajer Slaven Bilic berniat menjadikan Chicharito sebagai opsi untuk meningkatkan kualitas di lini depan.

Akan tetapi, West Ham tidak sendirian dalam perburuan Chicharito. Sebab, Liverpool juga beberapa hari terakhir dikaitkan dengan pemain asal Meksiko tersebut.

Selama di Madrid, Chicharito sukses mencetak tujuh gol dalam 19 pertandingan yang dimainkannya. Secara total, sejak diboyong ke Old Trafford pada tahun 2010 dari Guadalajara pemain 27 tahun sudah mencetak 37 gol dalam 102 penampilannya bersama Setan Merah.