Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Tim Rival Belanja Jor-joran, Mourinho Masa Bodo

By Ade Jayadireja - Selasa, 21 Juli 2015 | 14:20 WIB
Jose Mourinho (Getty Images)

Manajer Chelsea, Jose Mourinho, tak peduli dengan besarnya pengeluaran tim-tim rival pada bursa transfer musim panas 2015.

Sejauh ini Mourinho baru mendatangkan Radamel Falcao dan Asmir Begovic ke Stamford Bridge. Tim Sementara itu, Manchester United sudah telah menggelontorkan lebih dari 70 juta pound (Rp 1,4 triliun) untuk memboyong empat amunisi anyar.

Mourinho tak terpengaruh dengan pergerakan rival-rival Chelsea di Premier League. Menurut pria Portugal itu, tak dibutuhkan uang banyak untuk membentuk sebuah tim pemenang.

"Saya tidak mengkritik dan melawan mereka. Saya mengerti dan menerima itu. Saya tidak takut," tutur Mourinho seperti dilansir Daily Mail.

"Sebenarnya saya tidak ingin tim lawan terus belanja. Saya lebih suka mereka membeli pemain yang buruk, tetapi saya tidak bisa menghentikan itu. Saya tak peduli," imbuh The Special One.

Bursa transfer musim panas masih dibuka sampai 1 September mendatang. Mourinho memberi sinyal akan mendatangkan satu pemain lagi.

"Sampai 1 September nanti, setiap pemain kami bisa pergi ke klub lain, kami pun bisa membeli pemain baru. Bila tawaran kami tidak diterima, kami bisa menaikkan nominal tawarannya," kata Mourinho.