Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Tiket Tonton Latihan Barca di LA Capai Rp1,3 Juta

By Firzie A. Idris - Selasa, 21 Juli 2015 | 14:00 WIB
Klub raksasa Spanyol, Barcelona, sedang menjalani tur pramusim di Los Angeles, usai merengkuh treble pada musim 2014-15 (Shaun Botterill/Getty Images)

Para penggemar yang ingin menonton skuat Barcelona berlatih pada Senin (20/7/2015) pagi di Los Angeles, diminta untuk membeli tiket. Namun, harganya dinilai cukup mahal, yakni 100 dolar (1,3 juta rupiah).

Dalam laman As diwartakan kalau Blaugrana tidak ada hubungannya dengan biaya tiket untuk sesi latihan tersebut. Efeknya adalah sesi latihan tersebut sepi pengunjung. Hampir tidak ada suporter yang mau membayar untuk datang dan menonton.

Sebaliknya, mereka menunggu di hotel tempat pasukan Luis Enrique menginap. Mereka ingin melihat para idola mereka walau hanya sekilas.

Los Cules akan memulai tur pramusim dengan bersua LA Galaxy pada Rabu (22/7/2015) pada pukul 10.00 WIB. Setelah itu, klub kebanggaan masyarakat Catalan akan berhadapan dengan Manchester United, Chelsea, dan Fiorentina.

Pada salah satu sesi latihan di hari sama, skuat Enrique kedatangan tamu istimewa: megabintang basket Amerika Serikat, Kobe Bryant.