Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Diguyur Hujan Deras, Skuat Liverpool Tetap Bermain

By Firzie A. Idris - Selasa, 14 Juli 2015 | 21:36 WIB
Suasana di Stadion Rajamangala, Bangkok, saat hujan. (Theresia Simanjuntak/JUARA.NET)

Saat berita ini ditulis, Liverpool, yang sedang bertanding melawan Thailand All Stars pada Selasa (14/7) malam waktu Bangkok, harus memainkan babak kedua pertandingan dalam guyuran hujan.

Diguyur Hujan Deras, Skuat Liverpool Tetap Bermain
BANGKOK, JUARA.NET - Liverpool, yang sedang bertanding melawan Thailand All Stars pada Selasa (14/7) malam waktu Bangkok, harus memainkan babak kedua dalam guyuran hujan.
Si Merah mengakhiri babak I dengan keunggulan berkat gol Lazar Markovic (3') dan Mamadou Sakho (42').
Saat menanti babak II berlangsung, tiba-tiba hujan deras mengguyur Stadion Rajamangala. Akibatnya, seperti pantauan langsung JUARA.NET, para suporter yang sempat memadati barisan terdepan tribun memilih mundur dan mencari tempat berteduh.
Di lapangan, baik kubu Thailand dan Liverpool tidak menampakkan diri. Tak pelak, fan Liverpool cemas laga akan ditunda atau bahkan dibatalkan.
Nyatanya, skuat Liverpool masuk ke lapangan terlebih dahulu dari para rival mereka, dipimpin oleh sang kapten baru, Jordan Henderson.
Tak pelak, seluruh suporter di stadion menyambut mereka dengan tepuk tangan meriah.

Si Merah mengakhiri babak I di Stadion Rajamanggala dengan keunggulan 2-0 berkat gol Lazar Markovic (3') dan Mamadou Sakho (42').

Kedua tim pun masih menanti babak II bergulir kala berita ini diturunkan. Namun, tiba-tiba hujan deras mengguyur Stadion Rajamangala. Akibatnya, seperti pantauan langsung JUARA.NET, para suporter yang sempat memadati barisan terdepan tribun memilih mundur dan mencari tempat berteduh.

Di lapangan, baik kubu Thailand dan Liverpool tidak menampakkan diri. Suporter Reds pun cemas laga akan ditunda atau bahkan dibatalkan.

Nyatanya, skuat Liverpool masuk ke lapangan terlebih dahulu dari para rival mereka, dipimpin oleh sang kapten baru, Jordan Henderson. Tak pelak, seluruh suporter di stadion menyambut mereka dengan tepuk tangan meriah.

Laporan langsung wartawan JUARA.net, Theresia Simanjuntak, dari Bangkok, Thailand.