Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Smalling Puji Permainan Matteo Darmian

By Firzie A. Idris - Selasa, 21 Juli 2015 | 11:55 WIB
Matteo Darmian dalam laga perdananya bersama Manchester United. (Getty Images via Guardian)

Pemain bertahan Manchester United, Chris Smalling melayangkan pujian kepada Matteo Darmian yang bermain apik dalam laga pramusim saat mengalahkan Club America 1-0, akhir pekan kemarin.

Dalam laga tersebut, mantan pemain Torino itu ditempatkan di posisi bek kanan dan bermain selama 45 menit pertama sebelum digantikan oleh James Wilson selepas turun minum.

“Darmian adalah full back yang aktif. Dia suka menyerang dan Anda bisa lihat itu di 45 menit waktu dia bermain akhir pekan kemarin,” puji Smalling di laman resmi United mengenai penampilan perdana Darmian bersama Setan Merah.

Selain memuji penampilan Darmian, Smalling juga memuji bahasa Inggris pemain asal Italia itu. Menurut mantan pemain Aston Villa, kemampuan bahasa Darmian sangat bagus dan itu membantunya berkomunikasi dengan pemain lain.

“Penguasaan bahasanya sangat bagus, itu akan membuatnya lebih mudah untuk beradaptasi saat dia tidak harus mempelajari bahasa baru,” lanjut Smalling.

Di laga selanjutnya, United akan menghadapi klub MLS, San Jose Earthquakes. Laga yang berlangsung di Los Angeles itu dijadwalkan pada Rabu (22/7) pagi WIB.