Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Bertolacci: Akan Hebat Jika Ibra Kembali ke Milan

By Firzie A. Idris - Selasa, 21 Juli 2015 | 13:00 WIB
Zlatan Ibrahimovic dirindukan publik San Siro (Getty Images)

Gelandang AC Milan, Andrea Bertolacci, akan senang jika Zlatan Ibrahimovic bergabung di San Siro. Saat ini Rossoneri tengah berusaha untuk membawa striker Paris Saint-Germain itu kembali ke Serie A. Rumor mengatakan kalau Ibra akan diizinkan untuk pergi setelah Piala Super Prancis pada Minggu (2/8/2015).

"Dia adalah pemain yang selalu membuat sejarah di setiap tim tempat dia bermain," kata Bertolacci kepada Sportmediaset seperti dilansir Football Italia. "Ia akan menjadi transfer hebat jika datang ke Milan."

Pesepak bola kelahiran Roma, Italia, itu lalu membahas tentang kepindahannya ke Il Diavolo Rosso. Sang gelandang percaya kesempatan ini datang berkat penampilan gemilangnya bersama Genoa musim lalu.

"Saya tahu musim lalu penting. Sekarang, ini harus menjadi tahun saya. Semua terasa spesial, saya berhasil membuat sebuah lompatan. Saya menunjukkan kemampuan dan tekad untuk sampai ke puncak. Dengan tekad tepat, saya membuat lompatan. Sekarang semua tergantung kepada saya untuk membuktikan kualitas ," ujar Bertolacci.

Pemain berusia 24 tahun ini juga menceritakan posisinya dalam skuat dan sosok pelatih anyar Milan, Sinisa Mihajlovic.

"Peran saya selalu di lini tengah, tetapi saya akan beradaptasi dengan kebutuhan tim dan pelatih. Dia sosok dengan kepribadian hebat dan ide-ide besar. Dia memberi kami begitu banyak dorongan, rasa hormat, dan kepercayaan, yang sedikit hilang di musim lalu."

Tiga musim berseragam I Rossoblu, Bertolacci melakoni 90 laga dengan koleksi 12 gol.