Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

SMeCK Hooligan Pawai Obor di Malam Takbiran

By Wisnu Nova Wistowo - Jumat, 17 Juli 2015 | 17:44 WIB
SMeCK Hooligan (Abdi Panjaitan/Juara.net)

Suporter PSMS Medan yang tergabung dalam Suporter Medan Cinta Ayam Kinantan (SMeCK) Hooligan menggelar malam takbiran unik, Kamis (16/7/2015) malam WIB. Dalam menyambut hari kemenangan tersebut mereka menggelar pawai obor malam di sepanjang ruas jalan Kota Medan.

Ratusan pendukung PSMS Medan itu ikut ambil bagian dalam pawai obor ini. "Pawai obor di malam takbiran ini adalah kali pertama kami gelar. Melihat respon warga, kemungkinan besar kami akan melanjutkannya di takbiran tahun depan," ujar Bani Gultom ketua I SMeCK Hooligan. Kenapa tidak memilih konvoi dengan bersepeda motor?
Bani mengaku mau mencoba sesuatu yang baru, di mana nantinya akan mengambil simpatik warga Medan. "Karena konvoi dengan kendaraan bermotor sudah terlalu mainstream dan dilarang pemerintah. Jadi kami buat pawai obor seperti layaknya dilakukan warga pedesaan. Ini unik dilakukan di tengah kota dan syukur semua berjalan menarik di malam takbiran," bebernya kepada Juara.net.
SMeCK Hooligan juga tak lupa mengucapkan selamat Hari Raya kepada seluruh suporter di Indonesia. "Minal aidin wal faizin, mohon maaf lahir dan batin. Semoga momen ini bisa dijadikan persatuan dikalangan suporter dan PSSI dengan Kemenpora tentunya," pungkas Bani.