Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Menez Punya Rencana Pribadi Bermain di Milan

By Verdi Hendrawan - Sabtu, 23 Mei 2015 | 15:14 WIB
Jeremy Menez (John Berry/Getty Images.)

Semua orang tentu memiliki rencana dalam kehidupannya, terutama mengenai karier. Begitu juga dengan gelandang Jeremy Menez bersama AC Milan sejak awal kali memilih bergabung hingga saat ini.

Menez yang bisa disebut pemain terbaik AC Milan di musim 2014/15, mengaku tetap bahagia bersama Rossoneri. Meskipun tim gagal lolos ke kompetisi Eropa yang merupakan target klub sejak awal musim.

Menez berhasil menjadi pemain paling tajam di skuat Milan dengan lesatan 16 gol di Serie A. Semua itu ia lakukan berkat kepercayaan penuh dari pelatih Filippo Inzaghi dan tekatnya bisa kembali masuk skuat timnas Prancis di Piala Eropa 2016 mendatang.

"Sejak pertemuan pertama di Ibiza, saya merasakan keyakinan Inzaghi dalam diri saya. Ketika saya memiliki itu, saya selalu mencoba dan memberikan segalanya dan itu semua telah saya lakukan di lapangan," kata Menez.

"Saya datang ke sini juga untuk kembali ke tim nasional. Di atas segalanya, saya selalu mencoba memberikan yang terbaik untuk Milan, tetapi juga untuk tim nasional. Piala Eropa akan berlangsung tahun depan dan saya ingin berada di sana."