Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Pujian dari D'Ambrosio untuk Mancini

By Ade Jayadireja - Jumat, 22 Mei 2015 | 18:58 WIB
Roberto Mancini (Getty Images)

Bek Internazionale, Danilo D'Ambrosio, percaya bahwa timnya masih dapat terus bertumbuh dengan arahan dari pelatih Roberto Mancini.

D'Ambrosio mengungkapkan bahwa dirinya puas dengan peningkatan kualitas klub dalam beberapa bulan terakhir.

Nerazzurri saat ini berada di posisi kedelapan klasemen Serie A 2014/15 dengan mengumpulkan 52 poin. Dengan menyisakan dua pertandingan lagi, mereka masih tertinggal enam angka dari Fiorentina yang ada di peringkat kelima atau batas akhir zona Liga Europa.

Bek berusia 26 tahun ini mengungkapkan tentang kualitas kepemimpinan Mancini dan memuji taktik sang Allenatore.

"Pelatih adalah pemimpin kami. Ia memiliki banyak pengalaman dan selalu mencoba untuk membagikannya kepada kami," ujar D'Ambrosio kepada Sky Sport Italia.

"Dalam dua bulan terakhir, kami telah membuat beberapa kemajuan. Statistik menunjukkan bahwa kami lebih baik ketika bertandang, jadi kami perlu meningkatkan performa kami di markas sendiri," sambung bek kelahiran kota Napoli ini.

Daya magis Inter mulai kembali berkat kehadiran Mancio. Ia pernah mempersembahkan tiga scudetto beruntun (2005/06, 2006/07, dan 2007/08) dan tiga mahkota Coppa Italia berturut-turut (2003/04, 2004/05, dan 2005/06) untuk La Beneamata.