Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Mohamed Salah Setuju Gabung AS Roma?

By Firzie A. Idris - Rabu, 22 Juli 2015 | 22:48 WIB
Mohamed Salah (Richard Heathcote/Getty Images)

Teka-teki masa depan Mohamed Salah akan segera terungkap. Kabar terakhir, pemain asal Mesir itu setuju untuk bergabung dengan AS Roma.

Agen Mohamed Salah, Ramy Abbas, saat ini sudah berada di Roma, Italia. Kehadiran Abbas diklaim untuk melakukan proses negosiasi dengan AS Roma.

Salah sebelumnya bergabung dengan Fioretina dari Chelsea pada Januari silam. Pemain berusia 23 tahun itu datang dengan status pinjaman setelah ia kesulitan meninggalkan jejak di Stamford Bridge.

Fioretina sebenarnya ingin memberi Salah kontrak permanen. Namun, eks pemain Basel itu menolak untuk kembali bermain untuk La Viola.

Menurut laporan Sportmediaset seperti dilansir Football Italia, Salah lebih suka untuk bergabung dengan Roma. Kabar terakhir, kedua belah pihak sudah mencapai kesepakatan.

Kini, giliran Giallorossi yang harus bernegosiasi dengan Chelsea. Pasalnya, The Blues diklaim berniat untuk melepas Salah dengan biaya 23 juta euro (336 miliar rupiah).

Chelsea tidak membuka opsi peminjaman. Sedangkan Roma menginginkan opsi peminjaman selama semusim lalu memberikan kontrak permanen pada akhir musim.