Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Ingin De Gea, Madrid Harus Lepas Ramos-Navas ke MU

By Arief Kurniawan - Minggu, 12 Juli 2015 | 02:38 WIB
De Gea masih menjadi terus didekati Real Madrid. (Paul Ellis/AFP/Getty Images)

Hasrat Real Madrid untuk bisa dapatkan David De Gea terus mendapat ujian dari si empunya pemain, Manchester United. Kubu Old Trafford ingin Madrid mengirimkan Sergio Ramos dan Keylor Navas untuk mempermulus jalan De Gea ke Santiago Bernabeu.

Daily Mirror melansir bahwa United tak merasa sedang dalam tekanan terkait dengan segala rumor transfer De Gea. Bahkan, cara menambahkan Sergio Ramos dan Keylor Navas adalah langkah direktur United, Ed Woodward untuk memagari pemain bintangnya itu agar tak pindah dari kota Manchester.

Namun, bukan Real Madrid namanya jika menyerah dengan targetnya. Ibarat anak dari turunan kaya raya, apapun keinginannya selalu harus bisa dipenuhi. Itulah yang Madrid lakukan jika benar-benar menginginkan sesuatu. Namun tak sedikit pula yang yakin bahwa Madrid tak akan dapat memenuhi permintaan United.

De Gea sendiri saat ini sudah bergabung dalam pusat latihan United di Carrington. Mantan penjaga gawang Atletico Madrid itu tetap profesional menjalankan tugasnya sebagai pemain United, meski saga Madrid-De Gea masih terus berlanjut selama musim panas ini.