Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Bacca: Saya Ingin Ciptakan Banyak Gol di Milan!

By Firzie A. Idris - Minggu, 19 Juli 2015 | 23:00 WIB
Carlos Bacca (kanan) saat melakukan selebrasi, usai membukukan gol bagi Kolombia (Getty Images)

Bomber anyar AC Milan, Carlos Bacca, memiliki keyakinan besar bahwa kariernya akan berjalan lancar di San Siro. Sang bomber siap untuk memulai petualangannya di Rossoneri.

Seperti dilansir Football Italia pada Sabtu (18/7/2015), striker asal Kolombia itu sempat berbicara kepada wartawan di bandara saat dia meninggalkan Amerika Selatan untuk menuju Italia.

"Saya benar-benar ingin mulai bekerja," ujar eks pilar Sevilla tersebut. "Saya memulai petualangan baru ini dengan antusias dan keyakinan bahwa semuanya akan berjalan dengan baik. Saya berharap dapat menciptakan banyak gol dan bekerja keras, karena itu semua karakteristik utama saya."

Bacca sempat memposting seragam Il Diavolo Rosso dengan nomor 70 melalui akun Twitter-nya sembari menulis pesan: "Tempat baru, impian baru, harapan baru, dan tantangan baru di dalam naungan tangan Tuhan. Ayo!"

Kehadiran pemain bernama lengkap Carlos Arturo Bacca Ahumada itu mendatangkan optimisme besar bagi Milanisti. Dua musim bermarkas di Ramon Sanchez Pizjuan, dia mampu membukukan 49 laga dari 106 duel yang dilakoninya. Kubu merah-hitam menantikan keganasan attaccante haus gol ini di musim 2015-16.