Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Pedro Mengaku Masih Bingung

By Firzie A. Idris - Senin, 13 Juli 2015 | 21:12 WIB
Pedro (AFP)

Beredar luasnya isu bahwa Pedro Rodriguez  akan merapat ke Chelsea justru membuat sang pemain bingung. Pemain Barcelona itu mengaku situasinya sekarang sangat sulit.

Bila bertahan di Barca, bisa dipastikan jam bermainnya tetap minim seperti musim lalu karena kalah bersaing dengan Lionel Messi, Neymar, dan Luis Suarez.

Chelsea dikabarkan berani membayar klausul pelepasan pemain berusia 27 tahun itu yang mencapai harga 30 juta euro atau sekitar 450 miliar rupiah, turun dari sebelumnya 150 juta euro. Akan tetapi, Pedro mengaku belum berbicara dengan pelatih Chelsea, Jose Mourinho, dan konsentrasinya sekarang hanyalah memulai latihan pramusim bersama Barca yang akan dimulai Rabu (15/7).

"Memang benar, kami sepakat untuk menurunkan klausul pelepasan dan memang benar ada tawaran dari klub lain. Saya tak ingin memikirkan masa depan. Saya ingin beristirahat, tetap tenang, memulai latihan pramusim dengan tim pada Rabu, dan setelah itu baru kita lahit lagi apa yang akan terjadi," ujarnya, Senin (13/7).