Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Mexes Kian Bersemangat Berkostum Milan

By Jalu Wisnu Wirajati - Senin, 13 Juli 2015 | 18:08 WIB
Bek AC Milan, Philippe Mexes. (Getty Images)

Philippe Mexes menunjukkan kebahagiaannya dapat bertahan di AC Milan setelah menandatangani kontrak baru pada Minggu (12/7/2015). Bek berusia 33 tahun itu siap berjuang untuk kembali membawa Rossoneri berjaya.

Masa bakti difensore asal Prancis itu berakhir pada 30 Juni lalu. Dia sempat pasrah dengan keputusan pelatih Sinisa Mihajlovic. Namun, Presiden Silvio Berlusconi dilaporkan turun tangan untuk memberikan pembaruan satu tahun.

"Saya sangat bangga masih berada di Milan," kata Mexes kepada Milan Channel yang dilansir Football Italia.

"Saya berterima kasih kepada klub, pelatih, dan penggemar yang sangat dekat dengan saya. Hal ini membuat saya lebih bersemangat untuk memakai kostum ini. Saya akan selalu memberikan segalanya. Seperti biasa, kami berharap bisa melakukan jauh lebih baik daripada musim lalu," sambung mantan palang pintu AS Roma itu.

"Untuk pemain yang berada pada akhir masa kontraknya, melihat afeksidari para tifosi dapat membangun kepercayaan diri. Saya memiliki keyakinanpositif, kalian dapat memberi kami dorongan untuk melakukan hal-hal hebat," tutur pemain yang sudah menyumbangkan titel Piala Super Italia 2011 untuk publik San Siro tersebut.