Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Rami: Saya Bahagia Bersama Pelatih Terbaik Dunia

By Firzie A. Idris - Rabu, 8 Juli 2015 | 21:48 WIB
(Getty Images)

Bek anyar Sevilla, Adil Rami, mengungkapkan kegembiraannya seusai hengkang dari AC Milan untuk bergabung dengan mantan pelatihnya, Unai Emery, yang dia yakini sebagai entrenador terbaik di dunia.

"Saya tiba di sebuah klub besar dengan pelatih terbaik di dunia. Saya tidak bisa lebih bahagia dari ini," ucap Rami seperti dilansir Football Espana.

Defensor berusia 29 tahun itu akan menjadi bagian dari kubu Ramon Sanchez Pizjuan asuhan Emery, yang notabene adalah manajernya di klub La Liga lain, Valencia.

"Bagi saya, pindah ke Sevilla merupakan transfer penting, terutama karena Emery juga berada di sini. Sevilla adalah klub sekaligus keluarga besar, itulah mengapa saya ada di sini."

"Seluruh dunia telah melihat Sevilla memiliki hati dan semangat besar, saya juga memiliki hati dan semangat seperti Sevilla," sambung pesepak bola kelahiran Bastia, Prancis, itu.

Los Rojiblancos menggelontorkan 3,5 juta euro atau sekitar 51 miliar rupiah untuk memboyong Rami dari San Siro. Pemain kelahiran Bastia ini diharapkan dapat memperkokoh lini belakang Sevilla guna mengarungi kompetisi antarklub paling elite seantero Eropa, Liga Champions, pada musim depan.