Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Darmian Ingin Banggakan Torino di United

By Jalu Wisnu Wirajati - Minggu, 12 Juli 2015 | 23:58 WIB
Matteo Darmian dan Louis van Gaal. (Getty Images)

Full-back anyar Manchester United, Matteo Darmian, mengucapkan terima kasih kepada seluruh keluarga besar Torino. Bek yang ditebus Red Devils dengan biaya 20 juta euro (Rp 296 miliar) ini dilaporkan menandatangani kontrak selama empat tahun dengan opsi menjadi lima musim.

"Saya bukan orang yang ahli berkata-kata. Namun, saya ingin berterima kasih kepada kalian semua dan salut dengan rasa hormat yang selalu sama kalian tunjukkan kepada saya," tulis Darmian dalam laman Facebook-nya pada Sabtu (11/7/2017) malam seperti dikutip Football Italia.

"Ini adalah empat tahun fantastis dengan puncak yang saya lalui. Dari promosi (Serie B), bertahan (di Serie A), mencapai Liga Europa, kemenangan bersejarah di Bilbao, dan menang dalam derby setelah 20 tahun. Saya tidak akan pernah lupa!" 

"Terima kasih kepada Presiden Urbano Cairo yang mengizinkan saya untuk bergabung dengan tim ini dan memberi saya kepercayaan diri penuh."  

"Terima kasih kepada Pelatih Giampiero Ventura, yang memberi saya kesempatan untuk bermain secara konsisten dan bertumbuh, memercayai saya dari saat pertama (bertemu). Saya akan selalu berterima kasih tak terhingga baginya karena menjadi lebih dari seorang guru untuk saya."

"Terima kasih kepada semua staf dari Torino Football Club."

"Terima kasih kepada semua rekan satu tim saya. Selama bertahun-tahun saya berbagi begitu banyak momen emosional dengan kalian."

"Terima kasih spesial kepada kalian semua yang selalu memastikan saya tidak pernah kekurangan kasih sayang, menyambut saya ke dalam keluarga indah bernama Il Toro ini, dan terima kasih untuk semua pesan kalian, surat, dan video yang kalian kirim."

"Sebuah pelukan besar untuk kalian semua."

"Saya akan selalu mengikuti (perkembangan) kalian (Torino), karena warna ini memiliki tempat khusus di hati saya dan saya akan melakukan segalanya yang saya bisa untuk membuat kalian BANGGA!"

"Dengan kasih sayang, Matteo Darmian."