Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Lukas Podolski Antusias untuk Gabung Galatasaray

By Firzie A. Idris - Rabu, 1 Juli 2015 | 22:14 WIB
Lukas Podolski (Christof Koepsel/Getty Images)

Penyerang Arsenal, Lukas Podolski, mengaku sudah tidak sabar lagi untuk bergabung dengan Galatasaray. Pemain asal Jerman berharap kepindahannya bisa segera terealisasi.

Lukas Podolski memang telah dikaitkan dengan Galatasaray dalam beberapa hari terakhir. Pemain 30 tahun itu juga diklaim sudah setuju untuk beralih ke klub asal Turki.

Pemain 30 tahun itu mengutarakan bahwa proses negosiasi antara pihaknya dan Galatasaray sudah berlangsung. Oleh sebab itu, Podolski menyatakan kesiapannya untuk hengkang ke Turk Telekom Arena.

"Ya, sudah ada pertemuan dengan Galatasaray. Saya berharap proses transfer terjadi, saya ingin bermain di Galatasaray," kata Podolski kepada Galatasaray TV seperti dikutip Sports Mole.

"Para fans sangat hebat. Mereka menunjukkan minat yang besar pada saya di media sosial," jelas Podolski.

Podolski diboyong Arsenal dari FC Koln pada tahun 2012. Pemain kelahiran Gliwice, Polandia itu sempat dipinjamkan ke Internazionale musim lalu.

Secara total, Podolski sudah mengemas 19 gol dalam 60 pertandingan bersama Meriam London. Selain itu, Podolski juga menjadi bagian dari skuat klub London Utara ketika mereka meraih titel Piala FA 2013/2014.