Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Pellegrini Antusias Sambut Kedatangan Fabian Delph

By Zulfirdaus Harahap - Sabtu, 18 Juli 2015 | 00:55 WIB
Fabian Delph (@MCFC)

Manajer Manchester City, Manuel Pellegrini, menyambut antusias bergabungnya Fabian Delph pada musim panas ini. Pellegrini mengaku sudah tidak sabar untuk melihat aksi eks penggawa Aston Villa tersebut.

Manchester City mengonfirmasi secara resmi keberhasilan mereka mengamankan jasa Fabian Delph, Jumat (18/7) malam waktu setempat. Pemain berusia 25 tahun itu diikat dengan kontrak berdurasi lima tahun di Etihad.

Manajer Manuel Pellegrini menilai bahwa Delph merupakan pemain yang bagus dan salah satu gelandang muda yang mencolok di Premier League. Oleh sebab itu, Pellegrini tidak sabar untuk segera melihat aksi sang pemain di bawah asuhannya.

"Fabian Delph adalah pemain yang sangat bagus dan saya tidak sabar untuk segera bekerja bersamanya. Dia telah membuat dampak yang signifikan di musim terakhirnya bersama Aston Villa. Sekarang, dia salah satu gelandang cemerlang di Premier League," kata Pellegrini seperti dikutip situs resmi klub.

"Fabian memiliki kemampuan dan energi yang luar biasa. Faktanya adalah dia telah menjadi bagian reguler tim nasional Inggris. Ia masih berusia 25 tahun dan memiliki tahun-tahun terbaik ke depannya," jelas pria Cile tersebut.

Delph nantinya akan menggunakan nomor punggung 18 di City. Pemilik enam caps untuk The Three Lions itu akan segera bertolak ke Australia untuk bergabung dengan skuat City yang tengah menjalani tur pramusim.