Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Lima Klub Top Eropa Berebut Aymen Abdennour

By Zulfirdaus Harahap - Senin, 29 Juni 2015 | 21:13 WIB
Aymen Abdennour (Michael Steele/Getty Images)

Lima klub top Eropa diklaim bakal terlibat persaingan di bursa transfer musim panas ini. Barcelona, AC Milan, Internazionale, Juventus, dan Liverpool sama-sama memiliki minat pada bek AS Monaco, Aymen Abdennour.

Hal tersebut dikonfirmasi oleh agen Aymen Abdennour. Menurut laporan AS seperti dikutip ESPN, Abdelkader Jilani menilai bahwa kliennya saat ini dilirik sejumlah klub Eropa.

Barcelona bahkan siap melayangkan tawaran senilai 30 juta euro untuk Abdennour. Namun, Jilani menambahkan bahwa Barca tidak sendiri dalam perburuan pemain 25 tahun tersebut karena masih ada nama sejumlah nama yang juga ingin pada kliennya.

"Mereka (Barcelona) adalah salah satu pihak yang tertarik. Seperti Milan, Internazionale, Juventus, dan Liverpool," kata Abdennour.

Sebelumnya, Abdennour juga dikaitkan dengan Manchester United. Pemain asal Tunisia itu mengaku membuka segala kemungkinan untuk hengkang dari Monaco pada musim panas ini.

"Saya memiliki kontrak dengan Monaco dan saya ragu-ragu. Tetapi, saya dapat mengatakan bahwa saya ingin mendapatkan yang lebih baik dan ingin bermain di salah satu klub terbesar yang telah dibicarakan segera. Saya siap," tegas Abdennour.

Abdennour sejatinya baru semusim membela Monaco. Ia diboyong dari Toulouse pada tahun 2014 silam. Namun, Abdennour berhasil mencuri perhatian di babak perempat final Liga Champion musim lalu yang memicu minat sejumlah klub tersebut.