Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Sterling Kembali Mangkir dari Latihan Liverpool

By Firzie A. Idris - Kamis, 9 Juli 2015 | 20:23 WIB
Raheem Sterling (John Powell/Getty Images)

Gelandang muda Liverpool, Raheem Sterling kembali berulah. Setelah tidak ingin turut andil dalam pramusim The Reds, pemain Inggris itu pun kembali absen di sesi latihan hari kedua timnya.

Tidak ada alasan wajar bagi Raheem Sterling untuk tidak ikut hari kedua sesi latihan pramusim Liverpool, Kamis (9/7) pagi waktu setempat. Kabarnya, sang pemain tengah berada dalam kondisi kesehatan yang kurang baik.

Namun, absensi itu mungkin hanya alasan bagi Sterling yang memang sudah tidak betah lagi berada di Liverpool. Sebelumnya, pemain 20 tahun itu juga mangkir dalam sesi latihan kemarin. Bahkan, Sterling diisukan tidak ingin ikut dalam tur pramusim Liverpool ke beberapa negara di Asia. Hal itu semakin menguatkan gosip keinginan Sterling untuk hengkang dari klub asal Merseyside tersebut.

Menurut laporan The Telegraph, situasi tersebut lantas dipantau serius oleh Manchester City. Sebab, klub asuhan Manuel Pellegrini dikenal menjadi yang paling ngotot untuk memboyong Sterling pada musim panas ini.

Sebelumnya, City telah melayangkan dua tawaran untuk Sterling. Namun, keduanya dimentahkan oleh The Reds. Klub asuhan Brendan Rodgers itu dinilai tidak akan berminat untuk melepas Sterling di bawah harga 50 juta pound (1 triliun rupiah).