Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Barcelona Akan Menderita di Fussball Arena

By Wisnu Nova Wistowo - Minggu, 10 Mei 2015 | 16:46 WIB
Luis Enrique (Getty Images)

0 atas Bayern Muenchen di laga leg I semifinal Liga Champion di Juventus Stadium. Akan tetapi, Luis Enrique enggan besar kepala dan yakin skuat besutan Pep Guardiola punya kemampuan untuk dapat membalikkan keadaan.

Meski tampak sulit bagi Bayern Muenchen untuk bisa membalikkan keadaan, namun raksasa Bundesliga tersebut sudah membuktikan sanggup melakukannya. Ya, di laga perempat final kontra FC Porto, Muenchen sanggup membalikkan keadaan dengan menang 6-1 di leg II setelah kalah 1-3 di leg I.

Terlebih Muenchen akan bermain di Fussball Arena menghadapi Barcelona di pertandingan 90 menit kedua. Luis Enrique yakin Gerard Pique dkk. harus kerja keras ekstra menghadapi Muenchen dan sebisa mungkin tetap mempertahankan keunggulan.

"Saya tahu kami akan menderita di Munich. Saya tidak ragu soal itu dan begitu juga pemain saya karena mereka lawan kuat," ucap Enrique.

"Saat ini tampak sulit bagi mereka untuk menjadi pemenang di semifinal, namun mereka bisa melakukannya melawan Porto di perempat final. Jadi, kami tidak bisa berpikir akan mudah untuk dapat lolos," kata dia.

"Ini pertandingan yang ingin kami menangi, kami akan bersaing, mempertahankan keunggulan, dan akan sulit melawan Bayern," tambahnya.