Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Inter Segera Datangkan Zukanovic

By Jalu Wisnu Wirajati - Senin, 29 Juni 2015 | 14:48 WIB
Ervin Zukanovic bakal merapat ke Internazionale. (Getty Images)

Chievo mengonfirmasi mereka hampir pasti akan segera merampungkan kesepakatan dengan Internazionale Milan pada Senin (29/6/2015) ini soal penjualan bek tengah Bosnia, Ervin Zukanovic. Setelah menjalani proses negosiasi dalam beberapa minggu belakangan, eks penggawa Gent itu semakin dekat berlabuh ke Inter.

"Saya menyadari ada klub lainnya yang juga tertarik pada Zukanovic. Sangat tidak mungkin dia menetap di Chievo," terang Direktur Olah Raga klub, Luca Nember kepada surat kabar L'Arena.

"Inter menawarkan dia beberapa hal yang sangat menguntungkan. Saya berpikir dan berharap bahwa kami dapat menutup kesepakatan dengan Inter pada Senin ini," lanjut dia. 

Luca juga menyampaikan lebih lanjut kalau tahap penandatanganan kontrak tinggal sedikit lagi. Kedua klub tinggal menamatkan beberapa persetujuan usai proses pembicaraan yang memakan waktu panjang.

"Masih ada beberapa rincian untuk menyelesaikan proses Zukanovic, meskipun Inter mulai membahas tentang bek ini tiga bulan yang lalu," lanjut Luca seperti tertera di situs Football Italia.

Selama membela Flying Donkeys, pemain bernomor 87 ini selalu menjadi andalan pelatih Rolando Maran. Kendati belum pernah memperkuat klub besar Eropa, Zukanovic bisa menjadi bagian dari manuver Roberto Mancini untuk membangun kedalaman skuat di jantung pertahanan Nerazzurri.