Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Arsenal Menawar Bocah Ajaib Milik Chelsea

By Wisnu Nova Wistowo - Jumat, 26 Juni 2015 | 05:45 WIB
Charly Musonda (Getty Images)

Dilansir dari Metro, Arsenal telah melayangkan tawaran sebesar 8,5 juta pound atau hampir 178 miliar rupiah demi mendapatkan talenta muda dengan talenta menjanjikan milik Chelsea, Charly Musonda Junior (19).

Arsenal baru saja merekrut talenta muda menjanjikan asal Rumania, Vlad Dragomir. The Gunners merekrutnya dari klub ACS Poli Timisoara dengan banderol sangat murah sebesar 71.000 pound atau sekitar 1,4 miliar rupiah.

Arsene Wenger sepertinya belum puas dan terus mencari bakat-bakat muda sarat talenta untuk dibesarkan menjadi pemain besar. Tentunya dengan harapan memberikan kesuksesan bagi Arsenal di masa depan.

Musonda merupakan pemain dengan kemampuan maksimal di lini tengah. Ia merupakan putra dari mantan pesepakbola profesional, Charly Musonda yang pernah bermain untuk Anderlecht selama satu dekade.

Arsenal ternyata bukan satu-satunya klub yang terpikat dengan talenta Musonda Junior. Dua klub asal Prancis, Olympique Marseille dan Paris Saint-Germain juga tertarik merekrut bocah ajaib itu.