Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Ferdinand: Ramos? Sudah Berumur dan Kemahalan!

By Firzie A. Idris - Rabu, 1 Juli 2015 | 03:38 WIB
Sergio Ramos (Marco Luzzani/Getty Images)

Mantan bek Manchester United, Rio Ferdinand, tetap skeptis atas prospek kepindahan Sergio Ramos menuju Old Trafford. Mantan palang pintu timnas Inggris itu berpendapat bahwa Ramos hanya ingin kesepakatan di Real Madrid dengan memanfaatkan rumor ketertarikan MU.

Menurut laporan teranyar, Ramos bahkan diincar Manchester City, Ferdinand pun angkat bicara melalui kanal Youtube 'Rio Ferdinand Presents #5 Magazine'.

"Sergio Ramos ke Manchester City? Wah, dia digosipkan ke Manchester United pada hari sebelumnya. Sekarang, dia akan ke Man. City. Agen Ramos melakukan pekerjaannya dengan sangat baik, dia meningkatkan harga barang," tutur eks pilar Leeds United itu seperti dikutip As.

"Tim manajemennya menghubungkan Ramos dengan dua klub besar yang memiliki kekuatan keuangan masif. Saya masih tidak bisa membayangkannya,"

"Saya pikir dia akan tetap tinggal di Madrid. Dia akan bermain bersama Varane atau Pepe pada musim depan. Madrid punya tiga bek bagus dan saya pikir mereka tidak akan membiarkan salah satunya pergi kecuali mereka punya Varane baru yang akan datang, tetapi kita tidak mendengar tentang itu."

Ferdinand juga berkomentar pedas atas peluang Ramos (29) mendarat di Theatre of Dreams. Menurutnya sang pemain terlalu mahal dan tak punya harga jual lagi "Ini tidak masuk akal bagi saya, saya tidak mengerti," tuturnya.

Ferdinand sendiri sudah bermain dalam 451 pertandingan untuk Red Devils, dengan mengemas delapan gol. Selama berkarir dengan Setan Merah dia memenangkan enam gelar Premier League, tiga Piala Liga, enam Community Shields, satu Piala FA, satu Liga Champion, dan satu Piala Dunia Antarklub.