Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Skrtel Akhirnya Perpanjang Kontrak di Anfield

By Wisnu Nova Wistowo - Sabtu, 11 Juli 2015 | 05:05 WIB
Martin Skrtel (Liverpool)

Martin Skrtel akhirnya menandatangani perpanjangan kontrak dengan Liverpool, Jumat (10/7). Akan tetapi, tidak disebutkan berapa lama kontrak baru Skrtel di Anfield.

Kelangsungan masa depan Martin Skrtel di Liverpool sempat kembali diragukan setelah ia menolak perpanjangan kontrak bulan lalu. Padahal, sebelumnya pemain tim nasional Slovakia itu sempat begitu yakin tidak akan hengkang dari Anfield.

Kontrak Skrtel sebelumnya masih tersisa 12 bulan. Akan tetapi, kini ia dipastikan akan tetap berseragam The Reds lebih lama.

Skrtel bergabung dengan Liverpool dari Zenit Saint Petersburg pada Januari 2008. Selama ini ia telah mengemas 293 penampilan untuk Liverpool.

"LFC senang bisa mengumumkan Martin Skrtel telah berkomitmen untuk masa depannya kepada klub dengan menandatangani kontrak baru," tulis pernyataan Liverpool lewat akun Twitter resmi mereka.

Musim lalu bek berusia 30 tahun ini bisa bermain reguler sebanyak 48 pertandingan di semua kompetisi. Sebelumnya sudah ada Philippe Coutinho, Jordan Ibe, Jon Flanagan, dan kapten baru Jordan Henderson yang menandatangani kontrak baru di Anfield.