Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Agen Makin Tidak Yakin Ramos Bertahan di Real

By Pipit Puspita Rini - Kamis, 25 Juni 2015 | 14:43 WIB
Sergio Ramos, makin tidak jelas masa depannya di Santiago Bernabeu. (Angel Martinez/Getty Images)

Perkembangan masa depan Sergio Ramos bersama Real Madrid makin tidak jelas. Bahkan, perwakilan pemain berusia 29 tahun itu semakin merasa tidak yakin kliennya akan tetap bertahan di Santiago Bernabeu.

Sergio Ramos menolak menandatangani kontrak baru dari Real Madrid karena besaran gaji yang tidak sesuai dengan harapan. Seakan tidak mau kalah, Presiden Real, Florentino Perez, pun bersikukuh dengan pendiriannya.

Ramos meminta gaji sebesar 10 juta euro per musim kepada Real. Sedangkan Perez tidak mau memberi upah baru lebih dari 7,5 juta euro per tahun yang tertuang di dalam kontrak baru.

Kondisi ini membuat Pedro Riesco, rekan kerja Rene Ramos yang merupakan saudara sekaligus agen Ramos, semakin tidak bisa melihat adanya kemungkinan mantan pemain Sevilla itu bertahan di Real.

"Saat ini, setelah semua yang terjadi, terlalu sulit bagi saya untuk melihat Sergio tetap bertahan di Madrid," ujar Riesco seperti dikutip Football Espana dari Radio Marca. "Ada sebuah manipulasi, mendiskreditkan dirinya melalui juru bicara tidak resmi, mencoba memastikan bahwa Sergio tidak mewakili klub, dan menyebutnya sebagai pengeruk uang."

Kondisi ini semakin diperparah dengan hadirnya Manchester United yang datang dengan tawaran menggiurkan. As mengabarkan bahwa Setan Merah siap menggelontorkan dana sebesar 30 juta euro ditambah David De Gea untuk Ramos.