Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Ancelotti Tidak Yakin Barca Akan Terpeleset

By Verdi Hendrawan - Kamis, 30 April 2015 | 18:03 WIB
Carlo Ancelotti (MIGUEL RIOPA/GETTY IMAGES)

La Liga musim 2014/15 ini tinggal menyisakan empat pertandingan lagi. Pelatih Carlo Ancelotti pun mengaku percaya bahwa Real Madrid bisa meraih kemenangan di semua pertandingan.

Selain di Liga Champion, Ancelotti kini hanya mentargetkan Real Madrid bisa meraih kemenangan di empat pertandingan La Liga terakhir. Meskipun pelatih asal Italia itu tidak yakin jika rival utama Los Merengues, Barcelona, yang hingga pekan ke-34 ini masih terus kokoh di puncak klasemen.

Jika Barcelona juga berhasil memenangakan empat pertandingan terakhir La Liga, maka kemenangan Real Madrid itu akan menjadi sia-sia. Namun, bisa meraih gelar juara liga atau tidak, hal itu saat ini tidak ada di dalam pikitan Ancelotti.

"Kami tidak yakin Barca akan kehilangan poin, tapi kami yakin kami bisa memenangkan semua pertandingan sisa," kata Ancelotti kepada AS.

"Kami sekarang berada di fase yang sangat penting dari musim ini dan setiap pertandingan sangat penting. Saya akan menurunkan tim terbaik untuk mengalahkan Sevilla, meskipun faktanya kami juga akan bermain menghadapi Juventus."

"Gareth Bale telah berlatih sendiri dan akan bergabung dengan tim besok. Karim Benzema masih berlatih sendiri, tapi saya pikir dia bisa melakukan perjalanan ke Turin."

"James Rodriguez? Dia terus menunjukkan keterampilan dan kemampuannya. Dia telah bermain dengan sangat baik."