Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Luiz Adriano Tiba Paling Akhir di Ritiro Milan

By Beri Bagja - Jumat, 10 Juli 2015 | 23:30 WIB
Sinisa Mihajlovic, memimpin latihan Milan. (GIUSEPPE CACACE/AFP)

Rezim Milan bersama pelatih Sinisa Mihajlovic resmi dimulai pada Jumat (10/7). I Rossoneri melakoni laga uji coba kontra Alciano di Varese.

Skuat Milan sudah berkumpul pada 4 Juli di markas latihan, Milanello. Baru enam hari kemudian mereka menjalani laga uji coba perdana. Di antara para rekrutan anyar, Jose Mauri paling cepat bergabung. Gelandang belia berusia 19 tahun itu melakoni ritiro atau pemusatan latihan sejak Selasa (7/7).

Berbarengan dengan momen uji coba lawan Alciano, hadir pula Andrea Bertolacci. Ia menyusul bersama rombongan pemain lama, seperti Mattia De Sciglio, Stephan El Shaarawy, Alessandro Matri, dan Giacomo Bonaventura. Carlos Bacca baru dijadwalkan mulai berlatih pada Senin (13/7). Rekrutan terbaru yang menyusul selanjutnya ialah Luiz Adriano.

Striker Brasil yang diangkut dari Shakhtar Donetsk itu mendapatkan izin berlibur tambahan seminggu. Rencananya, Adriano bergabung dengan rekan-rekan anyar di Milan pada Senin (20/7). Pemain kelahiran 12 April 1987 itu juga masih terkendala izin tinggal di Italia.

Sembari menunggu proses pengesahan dokumen yang diperlukan, Adriano berlatih sendiri di Brasil menggunakan fasilitas milik eks klubnya, Internacional. “Saya tak sabar untuk datang ke Milan dan bergabung dengan rekan-rekan baru. Milan ialah klub dengan sejarah dan tradisi yang besar,” katanya.