Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Ronaldo Ingin Ramos Bertahan di Madrid

By Firzie A. Idris - Minggu, 28 Juni 2015 | 19:03 WIB
Cristiano Ronaldo (Getty Image)

Bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, ingin rekannya, Sergio Ramos tetap bertahan dan tidak pindah ke klub lain. Seperti banyak diberitakan belakangan ini, Ramos disebut-sebut bakal hengkang dan Manchester United dikabarkan akan menampungnya.

Menurut radio Cadena Cope, Ronaldo, yang saat ini tengah berlibur di Miami, AS, sudah berbicara pada Ramos dan menanyakan apa yang terjadi antara dirinya dan klub.

CR7 mengekspresikan dukungannya kepada bek timnas Spanyol itu, apapun keputusan yang ia ambil, ruang ganti tak akan pernah sama tanpa Ramos.

Ronaldo menyadari betapa penting figur seperti Ramos, yang sudah 10 tahun membela Madrid, untuk dapat membantu Madrid meraih gelar juara lagi di masa datang.

Ramos juga tengah berada di AS untuk berlibur. Presiden klub Florentino Perez kabarnya juga sudah menelepon Ramos dan memintanya untuk membicarakan masa depannya sepulang dari liburan.Pembicaraan akan dilakukan secara tertutup. Ramos sudah menyatakan ingin masa depannya sudah diputuskan sebelum Madrid memulai tur pramusim pada 10 Juli.

Ronaldo mengaku sangat prihatin dengan isu kepergian dua kapten tim Casillas dan Ramos. Kepergian keduanya dikhawatirkan akan menimbulkan dampak tidak bagus buat pelatih baru Rafael Benitez.