Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Pemain Muda Arsenal Siap Jajal Singapura

By Firzie A. Idris - Rabu, 8 Juli 2015 | 19:50 WIB
Bek kanan Arsenal, Hector Bellerin (Stuart MacFarlane/Arsenal FC)

Bek kanan muda Arsenal, Hector Bellerin, mengaku bahwa ia dan rekan-rekan setimnya sangat bergairah untuk melakoni tur pramusim The Gunners ke Singapura.

Arsenal akan turut bermain pada turnamen pramusim Barclays Asia Trophy 2015 bersama Everton, Stoke City, dan Singapura XI, yang akan diselenggarakan pada 15-18 Juli 2015 di Stadion Nasional, Singapura.

"Kami semua sangat bergairah jelang turnamen itu," ujar Bellerin kepada Arsenal Player.

Pemuda berusia 20 tahun itu mengatakan bahwa kunjungan ke Singapura nanti akan menjadi pengalaman pertamanya singgah ke negara-pulau di Semenanjung Malaya tersebut.

"Saya belum pernah ke Singapura. Ini akan menjadi kesempatan bagi kami untuk berkunjung ke tempat baru dan bertemu dengan para penggemar," kata Bellerin.

"Terkadang saya mendapatkan tweet dalam bahasa asing yang sulit untuk saya mengerti. Banyak penggemar akan datan gdari seluruh dunia dan menyenangkan bisa datang ke negara mereka. Kunjungan nanti akan menjadi pengalaman yang berharga," lanjut pemain asal Spanyol itu.

Pada musim lalu, Bellerin tampil sebanyak 30 pertandingan dengan menorehkan dua gol dan dua assist bersama Arsenal di seluruh kompetisi.