Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Martinez dan Robben Kembali Berlatih

By Theresia Simanjuntak - Jumat, 24 April 2015 | 22:15 WIB
Javi Martinez (A. Grimm/FC Bayern)

lahan akan mereda.

Pada sesi latihan terkini usai memastikan lolos ke semifinal Liga Champion 2014/15, ada dua penggawa Die Roten (Si Merah) yang cukup lama tak terlihat bersama tim: Javi Martinez dan Arjen Robben.

Bagi Robben, latihan tersebut merupakan yang pertama sejak ia mengalami cedera otot perut pada laga kekalahan atas Gladbach (22/3).

Martinez absen lebih lama dari rekannya asal Belanda itu. Pria berpaspor Spanyol ini belum mencicipi pertandingan di 2014/15 sejak menderita cedera lutut parah di ajang Piala Super Jerman versus Dortmund (3/8/14).

Tak mengherankan, seluruh awak Muenchen menyambut kehadiran keduanya, terutama Martinez, pada sesi latihan tersebut dengan penuh sukacita.

"Tepuk tangan meriah untuk @Javi8Martinez. Orang Spanyol ini kembali ke sesi latihan!" begitu kicauan akun Twitter resmi Muenchen, @FCBayernEN.

Martinez terharu karena akhirnya dapat berlatih lagi setelah delapan bulan menjalani perawatan.

"Rasanya fantastis. Saya merasa lebih dari sekadar senang. Hal ini cuma langkah awal. Saya tahu saya punya banyak pekerjaan menanti," kata pria berumur 26 tahun itu di situs Bundesliga.