Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Lazio Melirik Andreolli

By Firzie A. Idris - Minggu, 21 Juni 2015 | 19:00 WIB
Marco Andreolli (Getty Images)

Marco Andreolli sedang dikaitkan dengan Lazio. Bek Internazionale ini diinginkan pelatih Stefano Pioli untuk memperkuat lini belakang Gli Aquilotti.

Lazio tengah memperkuat skuat demi lolos kualifikasi Liga Champions dan bertanding di babak utama kompetisi antarklub paling bergengsi Eropa itu. Pasukan Elang Muda banyak dikaitkan dengan beberapa nama top, dua di antaranya Robin van Persie dan Alexandre Pato.

Kini, Lazio juga mendekati Anderolli. Sang pemain pernah bekerjasama dengan Pioli saat masih di Chievo Verona musim 2010-2011.

Kontrak Andreolli di Inter akan habis pada Juni 2017. Pihak Nerazzurri dan Lazio dikabarkan siap bernegosasi terkait transfer si pemain.

Meski demikian, Andreolli yang berposisi sebagai bek tengah bukanlah prioritas transfer Lazio. Berita yang dilansir oleh La Lazio Siamo Noi menyebut bahwa lini pertahanan bukan fokus utama Lazio.

Hal tersebut Bisa dimaklumi karena Bianceceleste sudah mempunyai Stefan De Vrij, Santiago Gentiletti, Maurico, dan Weslet Hoedt yang didatangkan dari AZ Alkmaar.