Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Garuda All Star Mulai Adaptasi Stadion Diponegoro

By Tulus Muliawan - Senin, 29 Juni 2015 | 13:15 WIB
Timnas U-23 (merah), siap berlaga di Banyuwangi. (Fernando Randy/JUARA.net)

Status sebagai tim tamu tampaknya benar-benar diantisipasi oleh Garuda All Star dalam ajang Sunrise of Java 2015 (SoJV). Skuat yang dihuni oleh mayoritas pemain timnas U-23 itu menjajal lebih dulu kondisi rumput lapangan Stadion Diponegoro, Banyuwangi kemarin (28/6/2015).

Dalam sesi jajal lapangan tersebut, tim yang sebelumnya tampil di SEA Games 2015 itu terlihat cukup rileks, mereka menikmati setiap instruksi yang diberikan oleh tim pelatih.

Usai gagal di SEA Games, dalam turnamen ini mereka sepertinya tak ingin menjadi tim yang hanya sekedar numpang lewat. Hal ini terlihat dari skuat lengkap yang mereka bawa.

Selain itu, kondisi lapangan yang menurut mereka sangat mendukung juga menjadi faktor tersendiri untuk memainkan permainan terbaik.

"Semua pemain kita bawa, termasuk dua pemain tambahan dari Persebaya. Lapangan cukup bagus, kami siap memberikan penampilan terbaik di Banyuwangi," ujar Asisten Pelatih Garuda All Star, Mustaqim.

Pada turnamen ini, Garuda All Star akan menghadapi tim tuan rumah Persewangi di laga pembuka pada (30/6/2015). “Semua tim punya kesempatan di sini, kita mewaspadai semuanya,” tutur Mustaqim.