Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Juan Jesus: Inter Segera Kembali ke Level Teratas!

By Pipit Puspita Rini - Kamis, 25 Juni 2015 | 21:31 WIB
Pemain Internazionale, Juan Jesus, menyiram kepalanya saat menjalani latihan bersama tim di Appiano Gentile, Como, Italia, 27 Mei 2015. (GETTY IMAGES/CLAUDIO VILLA)

Bek Internazionale, Juan Jesus, membantah laporan yang mengabarkan dirinya akan meninggalkan klub. Dia mengklaim ingin menghabiskan sisa karier bersama Nerazzurri dan yakin timnya akan segera kembali berjaya.

"Kembali ke Amerika Selatan? Itu bukan sesuatu yang saya pikirkan. Saya baik-baik saja di sini. Jika bisa, saya akan menetap 10 atau 15 tahun lagi di Inter," ujar Jesus yang dilansir Forza Italian Football.

Pemain 24 tahun ini menjadi bagian La Beneamata sejak bergabung dari klub Brasil, Internacional, pada Januari 2012. Dengan sejarah besar Inter dan kebijakan transfer Manajer Roberto Mancini, dia optimistis klub yang bermarkas di Giuseppe Meazza tersebut akan menunjukkan kedigdayaannya lagi.

"Ini adalah klub besar, meskipun saat ini sedang menjalani masa yang sulit. Inter selalu bermain di Liga Champions dan memenangi kejuaraan. Hanya masalah waktu, sebelum kami kembali ke puncak."

Pemuda kelahiran Belo Horizonte ini menjadi salah satu andalan Mancio pada musim lalu. Bisa bermain di posisi full-back dan bek tengah, Juan diprediksi akan mengarungi musim 2015-16 dengan tetap berseragam biru-hitam.