Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Mengintip Serunya Quality Time ala Dedi Indra

By Tulus Muliawan - Jumat, 26 Juni 2015 | 19:00 WIB
Dedi Indra, menghabiskan ramadan bersama keluarga. (Sahlul Fahmi/JUARA.net)

Mantan defender Persepam Madura, Dedi Indra, memiliki banyak waktu bersama keluarganya di Ramadan kali ini. Aktifitas sepak bola yang terhenti membuat Dedi Indra memiliki banyak waktu untuk memanjakan putri semata wayangnya, Amanda Putri Devi, yang berusia empat tahun.

Dedi mengaku aktifitas paginya saat ini adalah mengajak Upi Yuniar, istrinya yang berasal dari Bogor beserta putrinya untuk menikmati matahari terbit dari Pelabuhan Gresik. Kebetulan, Dedi yang merupakan asli warga Gresik, rumahnya tak jauh dari pelabuhan.

“Kalau pagi saya biasanya beraktifitas dengan jalan-jalan ke pelabuhan. Kebetulan kalau pas Ramadan begini, setelah subuh pelabuhan banyak dikunjungi orang hanya sekadar menikmati munculnya matahari pagi,” kata Dedi yang lahir pada 2 April 1986 ini.

Memang tak banyak yang dilakukan Dedi di saat siang hari. Dedi mengatakan bahwa profesi utamanya selama ini hanyalah murni sebagai pesepak bola. Oleh karena itu, ketika kompetisi musim ini ditiadakan, ia menjadi pengangguran.

“Tidak ada aktifitas lain, paling ya hanya menemani si kecil bermain,” ucapnya.

Saat sore tiba, selepas mengerjakan sholat Ashar, Dedi kembali menghibur istri dan anak tercintanya dengan berjalan-jalan berkeliling kota sembari menikmati beberapa fasilitas umum taman kota serta alun-alun.

“Kalau sore kami ngabuburit mengelilingi kota sambil mencari takjil untuk buka puasa,” imbuh pemain yang pernah juga membela Gresik United dan Persela ini.