Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Rooney Yakin Bahwa MU Juara Musim Depan

By Zulfirdaus Harahap - Kamis, 25 Juni 2015 | 22:33 WIB
Wayne Rooney (Michael Regan/Getty Images)

Kapten Manchester United, Wayne Rooney, menatap percaya diri musim depan bersama klubnya. Rooney yakin United bisa bersaing dalam perburuan gelar, bahkan menjadi juara.

Manchester United musim lalu hanya sanggup finis di tempat keempat. Setan Merah tertinggal 12 poin dari Chelsea yang menggondol trofi Premier League 2014/2015.

Namun, United tampil mengesankan di sisa-sisa pertandingan musim lalu. Hal tersebut membuat Wayne Rooney yakin bahwa musim depan timnya bisa bersaing untuk meraih titel bergengsi Inggris tersebut.

"Saya benar-benar yakin kami akan melangkah lebih jauh musim depan dan tidak akan tertinggal terlalu jauh dari persaingan di liga. Jika Anda melihat 10 sampai 11 laga pertama di musim lalu, kami hanya meraih 13 poin," kata Rooney kepada Daily Star.

"Namun, Anda bisa melihat dimana posisi kami ketika musim berakhir dan itu bisa menjadi awal yang baik untuk musim depan. Kami yakin kami sudah hampir bersaing untuk gelar dengan sepasang penandatanganan pemain di musim panas dan kami punya peluang bagus untuk melakukan itu," jelas Rooney.

United sejauh ini baru memboyong satu pemain. Mereka sukses mengamankan jasa Memphis Depay dari PSV Eindhoven.