Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Mohamed Salah Tunggu Fiorentina Naikkan Tawaran

By Zulfirdaus Harahap - Kamis, 25 Juni 2015 | 21:52 WIB
Mohamed Salah (Giuseppe Bellini/Getty Images)

Gelandang Chelsea, Mohamed Salah, sebelumnya menegaskan keengganannya untuk bergabung dengan Fioretina. Namun, Salah akan melunak andai Fiorentina memberikannya kenaikan gaji.

Fiorentina sebelumnya dikabarkan tertarik kembali untuk menggunakan jasa Mohamed Salah. Namun, upaya tersebut menemui halangan karena sang pemain enggan kembali dipinjamkan ke klub Serie A tersebut.

Akan tetapi, Salah akan mempertimbangkan ulang jika Fioretina siap memberinya kenaikan gaji di periode kedua masa peminjaman. Sebelumnya, Salah mendapatkan upah 2 juta euro per musim (29 miliar rupiah).

Andai setuju dipinjamkan musim ini, pemain asal Mesir ingin La Viola memberinya gaji 3 juta euro (44 miliar rupiah) per musim. Jika setuju, maka Salah akan menjadi pemain kedua yang bergaji tinggi di Artemio Franchi.

Gaji tertinggi saat ini dimiliki oleh Mario Gomez. Pemain asal Jerman mendapatkan bayaran 4,25 juta euro (63 miliar rupiah) per musim.

Salah diboyong Chelsea dari FC Basel pada Januari 2014. Namun, sang pemain gagal bersaing sehingga dipinjamkan ke Fioretina pada Januari silam.