Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Ian Rush Puji Pemain Anyar Liverpool

By Tulus Muliawan - Sabtu, 13 Juni 2015 | 20:20 WIB
Ian Rush, memuji performa Danny Ings. (John Powell/Getty Images)

Kedatangan Danny Ings ke Liverpool menuai pujian dari legenda The Reds, yakni Ian Rush. The Reds berhasil mengalahkan Tottenham Hotspur dalam perburuan penyerang Burnley itu.

Rush secara terang-terangan memuji keberhasilan The Reds mendatangkan Ings. Menurutnya, sang pemain punya kualitas yang lebih untuk bisa menghadirkan prestasi ke Anfield.

Ings mencetak 11 gol di Burnley, namun ia gagal menyelamatkan klub tersebut dari degradasi. Meski demikian, penampilan apiknya musim lalu mengundang beberapa klub Inggris untuk bisa meminangnya.

Liverpool beruntung bisa memenangkan pertarungan mendapatkan Ings dari Tottenham, dan Rush pun percaya bahwa Ings adalah pemain  yang dibutuhkan The Reds.

“Apa yang saya suka tetang Ings adalah pemahamannya saat ia berada di dalam kotak pinalti. Dia memiliki kualitas dengan dua kaki yang sama baiknya,” ujar Rush yang dilansir Squawka.

Rush juga yakin pemain berusia 22 tahun itu akan menjadi pilihan utama dari manajer Branden Rodgers musim depan. Hal itu mengingat Daniel Sturridge akan absen panjang awal musim karena cedera.

“Saya pikir Ings akan menjadi bagian besar saat memulai pertandingan pramusim. Saya juga yakin ia akan diberi kesempatan karena ia pemain yang berkualitas,” katanya.